Let’s Go Green — Hijau Bumiku

Bumi dah semakin panas, bencana alam terjadi di mana-mana. Sudah saatnya kita bersatu membangun bumi kita yang mulai hancur bagian demi bagian.

Let’s GO GREEN….Come On Guys..!! Apa kamu mau dikatakan pecundang melihat foto ini ::

Iklan

Tugas Sebelum Akhir Kuliahku

Rencana demi rencana telah saya lalui dengan menarik. Hasilnya memuaskan. Dan saat ini, setelah tugas akhir kuliah (skripsi, TA atau apa namanya) selesai, makin banyak job di sana – sini. Awalnya saya gak tau mau ngapain setelah tugas akhir selesai. Mungkin jalan hidup yang telah digariskan yang Maha Kuasa.

Saat ini saya sedang mengerjakan beberapa project besar dari perusahaan telekomunkasi besar di Indonesia. Banyak ilmu yang selama ini hanya teori, ternyata mempunyai aplikasi yang besar dan bermanfaat untuk orang banyak. Nyesel juga dulu gak bener-bener serius. Project terbaru adalah tentang pembuatan sistem sensorik untuk perangkat pembangkit energi yang dapat dikontrol secara remote (automasi). Berat juga kayaknya, tapi saya gak mau putus asa. Harus terus berusaha belajar, meneliti, kalo gak bisa ya.. kasi aja ke temen yang lebih ngerti. Oya… saya ini ngerti-nya hanya tentang konsep dan logika kerja sementara spesialisi saya adalah programmer, troubleshooter computer dan sedikit jaringan. Capek memang tapi sungguh sangat menyenangkan.

Pekerjaanku terus menumpuk (seolah-olah) dan saya pun sudah mengantuk, tidur dulu yuk….besok disambung lagi. Harus istirahat, masih banyak buku yang harus dibaca dan pelajari. Kalo gak di charging baterai dalam tubuh ni bisa lowwww….