Mulai Sibuk Lagi..!!

Libur kuliah sudah selesai. Walaupun liburan 3 minggu bukan berarti saya tidur-tiduran dan gak ada kerjaan, justru saat liburan muncul ide-ide baru yang sepertinya bakalan jadi resolusi 2008. Saatnya mulai beraksi kembali ke medan pertempuran (halah), senjata telah disiapkan – amunisi telah diisi dan baju anti peluru telah melekat di badan menunggu komando dari komandan.

Seperti biasanya, jika kuliah telah dimulai ruang kerja sekaligus kamar tidur menjadi tidak jelas wujudnya. lihat aja ndiri….

Sebenarnya dah banyak yang berubah dari kondisi kamar. Saat ini ada router, speaker, mainboard, mouse dan CPU baru nyicil dari usaha sambil kuliah. Dari tempat tersebut saya belajar, bekerja dan bermimpi (hahaha…), maklum aja udah kayak kamar kos padahal di rumah sendiri. Rencana tahun ini, bisa wisuda dengan IPK tinggi (>3.5) tapi apa bisa..??
mohon doa restunya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s