Cara Cewek Nolak Cowok

10 Cara Cewek nolak cowok (mungkin ada temen-temen salah satunya yang kena

jawaban kaya gini. hehehehheeeeeeeeeeee)

Berikut adalah macam-macam cara cewek menolak cowok beserta arti

sebenarnya:


1. “Gua masih belum pengen pacaran”

Artinya: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain

yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”

2. “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori.. gua udah punya cowok di

luar negri”

Artinya: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!”


3. “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”

Artinya: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, daripada gua malu

nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”


4. “Gua telepon elu deh seminggu lagi”

Artinya: “Gua test lu! Biar mampus!”


5. “Gua cuma anggep elu temen biasa”

Artinya: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”

*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

6. “Gua cuma anggep elu temen deket”

Artinya: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket”


7. Senyum-senyum tanpa jawaban

Artinya: “Asyik… lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa

buat nambah-nambah ban serep.”

8. Ketawa

Artinya: “Hahaha… kasian, lawakannya nggak lucu!”

9. Nangis

Artinya: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek bangetbegini?”

10. Diam

Artinya: “Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok…”

12 thoughts on “Cara Cewek Nolak Cowok

  1. Hahahhahahah ^_^

    Pengalaman pribadi kayaknya nih Mas…
    Udah ditolak 10 kali ya….

    Tapi bagus juga.. ke depannya kalo nembak cewek udah gak papa lagi kalo di tolak, soalnya dah biasa sih….. ^_^

    Keep Learning and looking bro..

  2. Ada 2 lagi mas yang kurang.

    Ceweknya diam… trus yang ngomong tiba-tiba tangannya (jurus tapak merah)
    –> “Berani-beraninya loe nembak gue, ngaca donk loe, loe khan
    cuma wong NDESO.. hehehahahahah ^_^ ”

    1 lagi, ceweknya nolak badan si cowok trus bilang
    ” SIAPA SIH LOE ? ” huehehehehehe ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s